var txt=" islam itu sanggat indah "; var kelajuan=250;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt; txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0); segarkan=setTimeout("bergerak()",kelajuan);}bergerak(); hAsrIaNieB_gaDiesEyndah

Thursday 8 March 2012

baNyaknya cUbaaAn Yang ALLAH berIkan kPd ku . . .
kaDang2x . . oTak ku . . terRasa ingin Putus asa . . taPi haTiku .. taK ingiN berpUTUS ASA . . . BAnYAK SAnGAT yang aKu lalui semeNjak aKu d cIni . .sUka duka .. 
seMuanYA ku lalUi beRsama sahabaT ku .. taNpa keLuarga dsisi .. 
muNgkin ini saTu cUbaaN yng dbRikan Kpd ku . . 

seTiap maLam aKu berdoa
' Ya ALLAh engkau kuAtkian lah hatiKu uNtuk saBar meneMpuhi dugaaAn yang engkaU berikan kpd ku . . YA ALLAH aKu hanya maNusia biasa Yang taK kan lepas daRi cUbaaN daN dugaAn yang kan Engkau beriKan ..

tIap maLAm juga aku seLalu dibUru dosa2x ku yaNg lalu . .
berTapa hinanYa aku . . dosaKu seLalu menghaNtuiku ..
aMPunkan aKu Ya ALLAH . . . . Ya ALLAH aku cuMa seoRang hamBa mu yang leMah .. YA ALLAH aMpUnkan lah aku ..

No comments:

Post a Comment