var txt=" islam itu sanggat indah "; var kelajuan=250;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt; txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0); segarkan=setTimeout("bergerak()",kelajuan);}bergerak(); hAsrIaNieB_gaDiesEyndah

Tuesday 10 April 2012

di KeheniNgan mALAm . . aKu duduK2x kaT tepi tingKaP ssaMbil melihat ke Atas LAngit ..  
iNdah nya langit pada Malam nEy .. bIntang yaNg saNggat Indah menghiAsi keheningan maLAm . .. 
beTapa besaRnya Kuasa yaNg eSA . . . 
baNyaK ciPTaan Nya yaNg saNggaT iNdah . . 
ketIka etow . . aku muHasaBAh aKAn diri ku . . beTApa jahiLnya aKu seBAgai haMba ALLAH . .
aKu baNyaki meNsia2xkaN hiduP ku . .  haRi2x ku dUlu dipeNuhi denGAn kejahilan . . aKu maLu menjadi HAMBA ALLAH . . 
niKmat yaNg dberikan kePAda ku aKu sia2xkan ..  hInaNya aku sebagai haMbamu .  .
ya ALLAH seLAma ini aku lalai, leKA . . 
YA ALLAH engkau aMpunkan lah dosaku seLAma iNi . . . .

diDaLAm sOlatku aku seRing meMohon doa . . 
   ( YA ALLAH, eNgkau aMpunkan lah dosa hambaMu yang hina ini ya ALLAh . ..  
hambaMu sanggaT menyesaLi seMUA DOSA2X ku selama ini . . ya ALLAH, aKU maLu untuk memohon keaMpunan kPAda mu . . masiH paNtas kah aKU momoHon keaMpunan daRimu?
YA ALLAH jangaNLah engkau aMbil nYawa kedua Ibu baPA, KelUArga, dan saHAbatku . . sebeLum mereka berTAubat kePAda MU  . . YA ALLAH . . engkau aMpuNilah aKu . . aMIN ya RAbbaL aLAmin )

No comments:

Post a Comment